DAFTAR LEWAT YAYASAN/CONSULTAN

Diposting oleh uceng pada 22:20, 06-Mei-13
Harap disimpan dan disebarkan info ini
ke teman2 TIS CONSULTING
Jl. Raya centex no 71 ciracas Jakarta
Timur 13470
085711999932
02129378436
TRIKARISMA KONSULTAN (pak prawoto) Jl. Raya Setu No. 53 Cipayung Jakarta
Timur 13000
08159311380
02168928381
Syarat
*lulusan 2010-2012 *Lulus smk: Mesin/Listrik/ Elektro/
Otomotif/ Jaringan/ Sma IPA
*Pria/Wanita status lajang umur 18-22
tahun.
*Tb min pria: 165cm dan wanita: 155cm.
*Nilai rata" ijazah: 6.50 dgn nilai MTK: 5.
*Sehat jasmani & tdk berkacamata.
*Selama proses seleksi tdk di pngut
biaya. (Free)
dua consultan diatas untuk Toyota
Khusus prawoto kadang ada jg buat Daihatsu Bu maria
komplek taman poris gaga. blok E4 no 1.
batu ceper, tnggerang
0215542001
081310198625
Pak nur (anak buahnya bu maria) Jalan rosela 4 perumahan BCL
lemahabang
081381233429
Adm
1.pendaftaran 30rb
2.psikotes 75rb 3.medical awal 50rb
Setelah lulus tes
PT. GS Battery 150rb
PT. ATI 300rb
Biasanya GS Battery,ATI,Century
Battery,dll LPK FELKOM
DI Daerah purwakarta cek disini https://m.facebook.com/felia.felkom?
refid=46 RSM CONSULTANT
Jatimulya Bekasi timur (setelah pintu
tol bekasi timur arah jatimulya nanti
ketemu plang PLN di kanan jalan.nah
disitu tempatnya di depan RSIA
Jatimulya) 02133697770
Biasanya untuk
kaneta,panasonic,shindengen,dll Yayasan Q-ONE
Ruko Samping Bekasi Cyber Park.masuk
parkiran dari depan lurus aja.sebelum
pintu parkir belakang belok kanan
Biasa untuk yamaha moric,dll PT.SELNAJAYA PRIMA Recruitment
Di ruko menteng lippo cikarang
Biasanya untuk multistrada,meiwa,dll Yayasan GLOBAL FORESIGHT
Ruko Thamrin lippo cikarang
Biasanya untuk aisin,gs
battery,century battery,epson Yayasan MIPRO
perum johar indah karawang,lampu
merah johar belok kiri trz jalan sktr
200m ada plang mipRo sblh kanan jalan
02678452942
Biasanya untuk General Motor KONSULTAN VISI UTAMA
JL.RAYA RATNA NO.100 JATI BENING
BEKASI
cukup mengirimkan format sms
1.NAMA:
2.TTL: 3.PENDIDIKAN:
4.JURUSAN:
5.NILAI MTK:
6.ALAMAT:
7.NO.HP:
SMS data diri anda ke numb ini : 087788603825 / 081310720650
UNTUK LAKI-LAKI DAN WANITA BISA,
SEMUA JURUSAN KECUALI IPS &
BANGUNAN
Biasanya untuk aisin dan federal nittan
industries YAYASAN GOKKO
dari jln raya belok ke karang pawitan
yg searah dgn SMKN 2
KARAWANG.sebelum SMKN 2 ada
perermpatan pertama belok ke
kanan.trs lurus aja.nanti ada tikungan ke 2 belok ke kiri.ingat
tikungan yg ke 2. dari tikungan kurang
lebih jaraknya 15meter. disitu ada
keteranga nama PT.GOKKO.
SYARAT komplit,ijazah sd,smp,stm dan
gigi ga boleh bolong Biasanya untuk PT. DNP SSM RECRUITMENT
Ruko Bougenvil Kalimalang dekat
lampu merah caman
Biasa untuk yamaha BONDED CENTER/MATAHATI CONSULTING
Kawasan MM2100 di samping pt framas
Biasa untuk roki,nok,dll ^~DAFTAR BKK~^
"SMK N 1 Cikarang"
Deket lampu merah cibitung
Biasanya untuk daihatsu,jotun,mtm "SMK N 2 CIKARANG"
dari cibitung seblum terminal cikarang
Biasa untuk mtm,seiwa,dll "Smk dinamika pembangunan"
Cakung penggilingan
0214605887 / 08159822338
biasa untuk astra honda motor,tdw
astra,epson,sanken,mayora n dll.. "SMK Widya Nusantara"
Jl. Trisatya no 47, Rawalumbu Bekasi.
(ibu Diana/Riska)
02183294847
Biasa untuk musashi dan astra grup
lainnya "Smk Binakarya mandiri 1"
Jl.pengasinan tengah raya NO.99
rawaluumbu bekasi
Patokan kaalo dari arah
tambun,cibitung ,cikarangg ...
Naek ELF atau 3/4 turun di buulak kapal ..
Terus naek angkot 19a polos/ 19a pala
kuning turun di yadika 8 trus nyebrang
jalan..
Ada BKM 1 dan 2.cek aja 22nya.lumayan
deket jaraknya Jatimulya Bekasi Timur (pintu tol
bekasi timur arah jatimulya nanti
masuk gang di kanan jalan setelah
plang PLN)
BKM1 02182427708
BKM2 0218227543 biasa untuk astra honda
motor,akebono ,epson,sanken,mayora,to
dll.. SMK TEXMACO KARAWANG
Jl. Kawasan Industri Texmaco Ds.
Kiarapayung Kec. Klari Kab. Karawang
41371
Telp. / Faks. (0267) 433316
Email: surat@smk- texmacokarawang.com
Bisa mendaftar melalui sms dengan
format:
Nama Lengkap :
Umur :
Tempat,Tgl Lahir : Pendidikan terakhir :
Jurusan :
Tinggi Badan :
Berat Badan :
Nilai Matematika :
Nilai Rata-Rata : Alamat :
Kirim ke 08568990340
Jika memenuhi syarat insya Allah
dipanggil "smk negri 2 karawang"
0267402572
Biasa untuk mtm
astra,epson,sanken,mayora,toyota,daiha
n dll.. "smk negri 1 karawang"
0267401651
Biasa untuk mtm
astra,epson,sanken,mayora,toyota,daiha
n dll.. "SMK PGRI 1 Karawang"
0267401665
biasa untuk astra group,mushasi astra
n dll.. "SMK PGRI 2 Karawang"
0267401663
biasa untuk astra group,mushasi astra
n dll..




Silahkan kalo ada yang mau
menambahkan atau meralat kalo ada
kesalahan Moga bermanfaat
Barakallahu fiikum
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "DAFTAR LEWAT YAYASAN/CONSULTAN"

asep jayalani pada 11:27, 06-Des-14

nice info bro... smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar